Sabtu, 14 November 2009

stRUkTur keLas 11 SOC 3!!!





NAH INI DIA PENGURUS" KELAS GW
11 IPS 3

KenaLin NIh keTUa kelasNYa!!! NAManya dimas ErLAngga biasanYA dipanggiL OMPONG!!!!!
ciri ciriNYA gampang KOk Punya jenggOT, BIbir tebeL sama kaya manda!!! NAh yang PALIng saya tidak suka adalah buLunya banyak!!!!heheheh O iya dia jago maen kTu LOncat Lohh!!! tau kan mainan Anak" cowo yang ekstrIm Ituu!!! yang bikin badan pada sakiT"!!! jadi cara mainNYa Tuh anak anak CowoK menunDUkkan kepalanYA (seperti rukuk) Trus disamBUng" diselangkangan TRus yang mennag bisa naikin (kaya KUda) lawannYA yang menunDUk tadi!!!!


NAh kenaLIn nIH wakiL ketua kelas!!! namanya nadhirah Firdaus!!! HobbyNYa nYAnyii!!! semua LAgu dinyanyiin MuLAi dari POP, Ampe DANGDUT!!!! Konon menurut berita yang beredar dia ini orang araB!!! tapi tiidak tau kenapa saya merasa dia seperti orang betawi Bojong!!! Ups maaV!! yaaaaa


NAh kenalin NIe namanya HARny Indriani aRizona!!!! kataNYA sich ketua saman!!! Sudah bisa diLIhat dimanaPUn dan kapanPun seLalu tari saman!!!!



NAh ini sekerTAris 2!!! NAmanya RETnoo!!! dia jualan ayam BAkarrr!!! Hm.. enak enak enakk!!!


NAh ini saya sendiriii!!! cici sri IsbianTi!!!! Saya bendahara satuu!!! susahh BGt narikin UAng dari anak" soC 3 apaLAgi si beniTA ama TOLU harus sabar hadepin merekaaa




NAhh Ini Namanya NAbiLa aziiz!!!! Konon menURUt berita si nabiLA puNYa teman KHayalaN namanYA NABiLI!!! YAng emang kaya ORang giLA sich NGobRol Sendirii!!! KALO kamu ga tau dia PUnya temen kHayaLAn!!! NAh ini anak salah saTu penggemar NAsi ayam bakarNya retNO!!!!
xixixixiixxi
Makasih Udah semPetin wakTU buat bacaa!!!!
THanks
cici Sri ISbianti






2 komentar: