Sabtu, 17 Juli 2010

kelas baru tentunya semangat baruu 2

lalu bu emmy pun kembali marah marah tanpa alasan...
"heh kalian tau ga kalian tuh masih pada kadall..."
saya niii...... "sambil menepuk nepuk dada"
" saya ini sudah buayaaaaaa".... pengalaman saya sudah banyakkk..... kalian tuh masih belum ada apa apanya sama saya...."

kok ga nyambung yaaa...

cara duduk saya pun jadi bringasan dan ga bisa diam saat itu.... rasa dag dig dug dweerr di jantung saya seperti ada pemain drum yang lagi mainin musik metall di dalam dada saya.. dan teman sebelah saya namanya NUR CAHYANI>> jelasin seebentar yahh dia ini anak rengking satu se IPS dan gw dodol begini jadi merasa rendah saya duduk si sebelah dia.... nahh lanjut ke cerita nur temen sebelah saya juga dag dig dug.... saya melihat mukanya yah sama rata deh muka anak sekelas PANIK...

saya kembali menenangkan diri saya dengan berfikir yang bagus baguss.... dan perkataan bu emmy masuk kuping kiri keluar kuping kanan....

ahirnya pelajaran sosiologi pun selesaiii...
2 jam pelajran beliau yang isinya cuma OMELAN....

setelah itu dia keluarrr....

mau tau sikap anak anak,,,

smua bernafas lega sambil mengelus dada....

saya pun bersikap demikian dan ahirnya semua teman teman sekelas tertawa PAHIT>....

* SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar