Sabtu, 02 Juli 2011

dadah SMAN 30

ya gw alumni SMAN 30 sekarang.... okey gw inget inget... (-_-!)

hmmm... dulu waktu pertama kali masuk SMAN 30 sempet bingung AMPUN INI SEKOLAH JELEK AMAT.... MANA GA PUNYA TEMEN karna gw satu satu nya anak SMP117 yang nyangsang di SMAN 30... sempet kaget karna bangunan di SMP117 lumayan lebih bagus daripada SMA gw...

pikiran pertama gw adalah.. mana di depan ni sekolah banyak rumah warga yang dempet dempet,,, ada yang buka rumah makan manado... mana banyak anjingnya,,, mana banyak tai anjingnya juga... ampun gw ga akan betah sekolah disini... udah gitu tiap berangkat atau pulang sekolah gw harus naik angkot 43 yang lumayan tidak nyaman pula... 3 bulan gw dianter jemput ama nyokap atau cowoknya kakak gw, karna gw ga sanggup naik angkot 43 itu..

kenalan pertama gw namanya HESTI dan ternyata gw sekelas ama dia pas kelas 10... yaitu 10 tiga... okeyy mulai cerita pas gw sekolah... di 10 tiga ada satu anak yang menonjol banget namanya ajeng... gw inget banget kesan pertama gw pas ngeliat ajeng "anak ini pasti cerdas... gaull dan semua hal baik yang ada di kepala gw" tapi ga tau kenapa pas gw kelas 10 di semester 2 si ajeng slek ama nadhirah gw juga lupa apa masalahnya... pokoknya si ajeng jadi anak yang lumayan ga punya temen... (kasihan) okey sekilas tentang hal yang ga ngenakin di 10 tiga..

gw punya temen akrab di 10 tiga yaitu diah pernalita.... febrina L tobing... riga putri utari... sama yogiswara dhipa... kita deket banget ampe bikin sebuah keluarga yaitu yogi sebagai bokapnya dan kita berempat jadi anaknya... hampir setiap hari mereka main ke rumah gw... cuma sekedar buat kumpul kumpul dan lain lain... ngegossip yahh biasalah cewe,,,,

okey sekilas tentang gw pas kelas 10 ...

ahirnya gw naik ke kelas 11... dengan bantuan.... secara gw adalah anak yang cukup bodoh di pelajaran IPA sampe rapot gw nyaris merah semua di pelajaran IPA... tapi pas semester 2 rapot gw bagus LOHHH... yang merah cuma 2,,,, pelajaran B.inggris ama kimia...

jadilah gw masuk IPS... masuk kelas 11 IPS 3...
GILAAAAA kelas ini beda banget ama kelas 10 tiga... di kelas ini anaknya SOLID abiss... nyaris ga ada yang kurang.... SOOOLLLIIIDDD banget ini adalah kelas yang paling gw sayangi... saking dolidnya sampe masalah pelajaran kita kompak banget ampe nilainya sama semua... pelajaran yang paling kita suka itu pelajaran bu ISMAHAN... sejarah konon kabarnya kelas gw adalah kelas dengan nilai sejarah tertinggi... sampe dipuji puji ama guru guru... ituu sih udah jelas hukum alam KARNA GURU YANG CERDAS MAKA ANAKNYA PUN AKAN CERDAS karna bu ismahan ngajar dengan sangat baik jelas kita juga cerdas semua,,, nilai gw di kelas ini melonjak tajam... jelas karna bantuan temen sebangkku gw ROSANTA ADELIA ... dia bantuin gw banyak hal tengkyu ocha KISSHUG... o iya gw sekelas lagi ama nadhirah... hihihi nah pas pelajaran sejarah MIRWAN nilainya jelek jadi untuk menutupi kekurangan mirwan kita sekelas nyumbang nilai supaya nilai mirwan TUNTAS baik banget kaliannn

jadi inget pas ulangan semesteran kita SMS an bagi in jawaban... sampe nilai anak anak yang cerdas dalam hal menyontek ini bagus semuaa... yahh kita memang SOLID nah di kelas gw juga disebut kelas raksasa karna yang gendut gendut kumpul diisini,,, ada caesar, willy, sidiq, zulardian, masih banyak lagi... nah kita tuh suka main kuda templok sumpahh kalo tuh anak anak cowo main kuda templook gw bisa ketawa jumpalitan LUUCUUUUU BANGETTTT....

seruu banget kelas iniii sayang banget ama 11 IPS 3.... mereka yang terbaik....


Oke gw naik kelas lagi ke kelas 12 ips 1...




konon katanya kelas ini kelas unggulan... dan gw pisah ranjang ama Rosanta Adelia... gw juga dibilang anak manja karena kalo gw lepas dari ocha gw ga bisa ngapa ngapain (itu fitnah) tapi bener aja gw lepas dari ocha kaya kehilangan emak.. ga bisa ngerjain satu soal matematika yang paling mudah nilai gw anjlok ulangan MTK cuma dapet 30 sebenernya gw sengaja dapet angka 30 biar sama kaya sekolah gw *ngeles wkwkwkw....

oiya gw sebangku ama anak terpinter di 30 NUR CAHYANI PUTRI dia megang rengking 1 se IPS... tapi semenjak duduk sebangku ama gw dia turun jadi rengking 2 se IPS wgwkwkwkw kayaknya gw membawa sial buat dia... nah gw sekelas lagi ama nadhirah,,, busettttt 3 tahun gw sekelas aama dia...

kita ga terlalu solid disini... semua gang geng an... ada geng si gaulll dan si tidak gaull... kalo gw cenderung netral disinii gw ga masuk geng manapun tapi yang paling deket sama gw si debby benita ama dewi... kita kemana mana bareng teruss...

dan disini suka ngomongin kejelekan orang lain... banyak banget yang sakit hati di kelas ini karna kita ga bisa jaga perasaan satu sama lain... mungkin gw juga termasuk... banyak perdebatan disini... ga nyaman... tapi gw seneng kok karna gw ga punya masalah sama siapapun di kelas ini...

oke gw udah pernah cerita tentang kelas gw yang ke 3 ini....

dan ahirnya gw LULUS dari SMA ini dengan nilai rata rata yang kurang memuaskan cuma 7.1 tapi gw kan berfikir seperti mario teguh "BIARKAN ANAK ANDA DENGAN NILAI RATA RATA 7 TAPI DIA MEMILIKI BANYAK TEMAN DAN MERASAKAN NIKMATNYA MENJADI REMAJA"

percuma nilai gede kalo anaknya kuper ga punya temennn... temen nya cuma bukkuu miris bangett kan.... yahh itu yang gw pake... disiniii disekolah ini gw dapet banyakk banget temenn... ngerasain gimana temen sedihh kita juga sedihh temen susahh kita juga susahh temen seneng kita juga seneng... bermakna banget sekolah disini...

semua kesan jelek gw pas pertama kali masuk sekolah gw PUPUS hilang semua... gw lupa kalo sekolah gw banyak tai anjingnya,,, gw lupa bangunan yang tidak baguss... gw lupa anjing di kanan kiri gw... gw bisa tau makna hidup... makasih buat semuanya buat GURU gw spesialy bu emmy siregar you're the best ... temen temen gw ... gw saayang kaliann... makasih buat selalu deket gw,,,, makasih buat Rosanta adelia, nur cahyani, diah pernalita, febrina tobing, yogiswara, benita nainggolan, dewi setiasih, debby safitri, nadhirah, mutia zulfa, nila adelia, willyam, zulardian (makasih diajarin main rubik biarpun ampe sekarang gw ga bisa), alvian, dezka, andi rahmalia putri (biarpun kita temenan cuma setengah tahun tapi berkesan banget dengerin lo curhat tiap hari)


makasihh buat semuanya kalian yang terbaik

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar