Kamis, 04 Juli 2013

All My Reward From LP3I


 Nahhh Yang pertama niihh Juara 1 Lomba basket satu kampusss... Yahh biarpunn gw cuma bagian "NGERECOKIN" ajaaa.... yang main sihh si ragil ama Nitaa... hahahahaha Gw bagian heboh sendiri aja dahhh pokoknyaa...



Iniii Pas pelepasan HIMA hikss hikss selesai sudahh saya menjadi HIMA skaarang jadi mantan HIMA kalo kata aa sebutan kita sekarang adalah "HUMA TUA" hahahahhahaha... seletahh 1 tahunn gw gerecokin hima selesai juga tugass gw.. banyakk loh manfaatnyaaa...

1. bayanginnn gw ngomong didepan 150 orang buat promosi LP3I ituu gw inget bgt ampe skarang tangan gw gemeteran megang mic. nyaris gugup untung masih bisa ngomong,

2. BAKSOS banjirr .... pertama kali dalam hidup gw terjun langsung ke mereka yang butuh bantuan untuk menolong korban banjirrr.

3. Jadi panitia pengajian,,, bayangin ajaaa gw ngaji jarang tauu tauu disuruhhh jadi panitiaa pake acara segala "NYANYI" depannn orang orangg... behhh sempet maluu tuhh soalnya ituuu pertama kalinya HIMA tampil perdana. Diliatin senior Pulaaaaa...

4.Panitia ULTAH LP3I... Penuh pro dan kontra tuhh pas ultah LP3I adaaa slek dikittt.... dan tidak harus gw publikasikan kan???

5. Panitia orang meninggal... masuk ke kelas kelas untuk informasikan ada yang meninggal... gw yang terbiasa sradak sruduk harus ngomong dengan lembut dan berbahasa sopan sambil bilang "mari kita berdoa agar arwah, amal dan ibadahnya diterima di sisi ALLAH alfatihah mulai"

6. Gw ikut LDK untuk pertama kalinyaaa... di LDK sama UKM duluu namanya UKM Unit Kegiatan Mahasiswa kalo skarang kan namanya HIMA... giillaaaa ituu di guguk guguk kin ama seniorrr... Mau minum susah, tidur susah suasana ga nyaman pokoknya HOROR bgt dehhhh

7. Finally gw jadi PANITIA LDK dan pelepasan Jabatan Untuk anggota baruuu.... :) congrats untuk HIMA angkatan 2013-2014 .... SMANGAT



Ini PIN YANG PALING SUSAH DIDAPETIN!!!! penuhh perjuangann bgt!!!!! bener bener Harus mendaki gunung lewati lembahh!!! SRIUSSSS gw ga bercandaa... gw di LDK nii ceritanyaa yaaa
harii jumat gw disuruh ngumpulin segala jenis rupa bahan makaanan. sabtu ke sawangann dicacii makii, dicemooh, dihujat, ditikam, ga boleh tidur dikit dikit denger suara sirine, mandi susah, minum air putih aja ga bisaa... nahan AUS gw, makan sepiring rame rameee, jerit malam ditakut takutinn.... hahahahah seruu dehh pokok nyaa






 Pokoknya apapun yanng terjadi enak ga enakk gw telen semuaaaa... Love you HIMA, LP3I pasar mingguuuu Lopee lopeee buat kaliann



Penulis


Cici Sri Isbianti

1 komentar: