Jumat, 07 Agustus 2009

sakiT niee!!!!

aduhh YA amPUn FLu mewabah!!!
Pertamanya tuh GW sehat waL aviat!!!
Tapi jadi sakit gara" si febrina L Tobing!!!
parah dech SI febri!!!

PAs hari senin si febri udah sakit N gw udah jaga jarak ama dia biar Gw ga ketularan maksutnYA!!!! ampe ahirnya gw Gw auss!!! N minta minum ama Febri!!!
MUlai dech disitu batUk" N piLek!!!

NAh pas hari kamis Gw maen LAgi ama dia ternyata dia belum sembuh juga ihh BT bgt!!!
padahal Gw ga satu BOtoL minuman or makanan ama dia!!!
cuma ngobrol bareng ajaa ehhh SKarang nie hari JUmat !!!!
Kepala gw pusing batuk batuk N piLek jadi ga masuk sekolah!!!

padahal lagi semangat bgt sekolah mau blajar bahasa mandarin!!!!
ama pelajarn sejarah bu ismahan!!! hikz

Ga enak bgt nie badan rasanya remuk bgt!!!
padahal udah minum Vic formula 44!!!
Tapi beLUm sembuh juga!!!!

Minum apalagi ya!!!!
Udah Gtu GW lagi sakit sendirian pula di rumahh!!!
MEndingan GW OL aja Urusin blog Gw!!!
hmvfv....!!!!

sebeLLLL!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar