Minggu, 25 November 2012

LOPE LOPE OM 008 LP3I







Ini pertama kalinya dalam sejarah OM 008 bisa akurrrr yang udah satu setengah tahun bareng tapii belum keliatan juga kekompakannya... ada aja masalahnya entah beda pendapat entah ada yang kalo ngomong nyakitin entah selek masalah sepele apapun itu lah jenisnya yang menurut gw sih aneh brantem cuma gara2 bgitu gw sih jujur aja tipe orang gapunya hati orang ngomong apa gw nyelonong aaja ga bakal gw pendem dalem dalem, masalahnya anak yang lain masukin hati banget...

jadi mulai akurnya gara gara pelajaran psikologi yang harusin kita untuk kerja sama mau ga mau itu karna kita yang sebenrnya 3 kelompok tiba tiba harus jadi satu kelompok...

pas kelompok gw "KELOMPOK 3" sudah merencanakan rencana hebat tentang pengumpulan dana untuk anak jalanan tinggal jalan aajaa tiba tiba si "BUDE" pemilik suara 7 Oktav *nyamain suaranya gita gutawa tapi kalo gita gutawa sih 7 oktav nya enak didenger kalo bude jatohnya lebih ke nyakitin kuping alias pengang,, oke oke lanjutin Si "BUDE" nelpon Ragilll... dan bilang yang intinya gini "gil kita kelompok satu dua dan tiga jadi satu kelompok buat pencarian dana". oke gw yang udah nyari tenda pun harus berpasrah tenda gw gajadi dipake. jadilah kita satu kelompok

yang tadinya rapat satu berhasil dibikin struktur organisasinya Ragil ketua dan Wakilnya Bude,,, daann temanya adalah FUTSAL dengan judul "SSC" tau ga SSC itu apa oke gw kasih tau SSC Ituu SPORT SPITIT AND CHARITY udah dibentukkk dannn ahirnya GAGAL....

Tetep pada rencana awal bikin bazar yaudah mau bazar apa.... RIBUT LAGI OM 008 Kebanyakan ide yang tidak terealisasikan sama sekali. keliatan kok disini siapa yang ambisius siapa yang santai kaya di pantai siapa yang Otoriter keliatan jelek dan belangnya masing masing,

jadi gini ceritanya gw dikirim mention ama reichi di Twitter yang tulisannya gini "CI LO DISURUH IKUT NYARI STAND BAZAR JAM 8 PAGI BESOK KUMPUL DIKAMPUS". lah gw fikir itu adalah hasil kesepakatan bersama yang nyuruh gw pergi. Nanya lah gw ama anak2, "GW KEBAGIAN TUGAS NYARI BAZAR" dan pada jawab "LO NGOMONG APA SIH CI". karna jawaban yang ga jelas gw nanya ketua langsung donggg "GIL GW DAPET TUGAS NYARI BAZAR" dan ragil bilang "ENGGA CI TAPI KALO LO MAU IKUT IKUT AJA" okeee daripada gw sakit hati mending gw ikut lumayan sekalian jalan jalan dan gw kesannya lumayan kerja kan. Miiss komunikasi ni si reichi.

REICHI bilang kan jam 8 sedangkan dalam kenyataan adalah jam setengah sepuluh, gw baru jalan dari rumah jam 7.50 gw yang ketakutan telat minta tolong apeng tungguin, gw nyetir udah ga pake otak nyampe rumah apeng jam 8 lewat 15 nyampe sana masih pada santai santai si aul masih pake eye liner, si apeng masih ganti baju. yang paling parah si imam "Belum mandi" minta dijemput pulaa... yahh setelah banyak masalah menghadang nungguin apeng dan aul.. dan jemput imam jalan lah kita ke bude di halte dan kita telat karna 3 anak ini kelamaan janjian jam setengah 10 baru sampe jam 10.... Bude dengan muka datar ngeliat lengan nya disitu ada jam tangan *iyalah dengan polosnya bilang "Perasaan janjian jam setengah 10". 4 anak lain *Senyum penuh arti.

Oke nyari tempat buat bazar ngiderlah kita,,, buat nyari tempat buat bazar itu gw minta bantuan imam buat nyetir gini posisinya...
*BUDE dibonceng MAS HENDAR
*GW dibonceng IMAM
*AUL dibonceng APENG

gw sendiri ngegantiin dessy yang ga bisa pergi dan kita pun jalan rencanannya mau ke bogor.. di tengah jalan ternyata imam ingat sesuatu "O IYA DI BOGOR GA BISA BUKA BAZAR UDAH PADA DIGUUSURIN" Knapa ga bilang dari tadi,,,

kalo di posisi gw sih gini

Otista_Pasar minggu*gw Nyetir 
Pasminggu_TanjungBarat*apeng 
TanjungBarat_Gardu*imam (Jemput Imam)
 Gardu_Bogor*imam 
Bogor_Citayem*imam
Citayem_Depok*imam
Depok_Cijantung*imam
Cijantung_Pgc*gw Nyetir
Pgc_TanjungBarat*imam (Pulangin imam)
TanjungBarat_otista*gw Nyetir


ini perjalanan darii panas terikkk keujanan neduhhh keujanan lagii ampe kering lagi dan keujanan lagi dan berahir gw ama imam sakit,, (tengkyu bebep imam yang udah nyetirin) asem pait jalanan kita berenam rasain. dan apeng ketinggalan mulu karna MIO nya aul lagi sakit.

Oke nyampe rumah kita sakit semua.... *FLU

dan tanpa disangka sangkaaaa haall yang udah gw alami diatasssssssssss TIDAK DIPAKAI,,, jadi intinya semua kerja keras gw mulai dari nyari tenda ampe ngiderinnnn jalanan tidak berguna *terimakasih teman teman.

dari hasil rapat berikutnya dibuatlah kesepakatan akan membuat bazar sendiri di daerah rumah nita,,

Oke dimulailah kerja sama kita bersama,,,,

Ngepakin bajuuuu bayangin aja itu baju ada 9 kerdus baru ngeliat nya aja gw udah mual mual,
SESI 1 masih semangat RAGIL : ini BERAPA 2 ribuuuuu
SESI 2 DItha : INI berapaa??? Goceng deh 3rb deh *Mulai Loyo
SESI 3 Sarag : Ini Berapa? 3 rb 5rb *udah ga konsen
SESI 4 gw : Ibuuu ibuuuu INI beraapaa *sambil make semua asesoris *ga ada yang jawab udah pada kecapeannn *miris banget gw

Sesi berikutnya datang lah bala bantuan
*Dessy
*Eka
*Yani
*Amel
*Mira

setelah semua disortir si Ragil udah tepar dia jajan yang lain masih lanjutin sesi
apeng ada misi ma flashdisk
Eka Telponan
Gw repot ama tembus
Dessy nungguin eka nelp
Mifta Solat

Yang masih semangat cuma Amel, mira, yani *biarpun kebanyakan bengongnya

Setelah semuaa di Pakk dapetlah banyak kardus rapihhh mulailah keliatan kerjasama nyaa *Nurunin kardus ke bawah rumah apeng.

Paling atas sampe bawah eka mifta dessy diah ditha ragil mira gw amel yani paling bawah ada apeng yang lari lariannn *kasiaaannn si gepeng lari larian.dan yang seru adalah APENG DAN YANI AKUR... sampe liat liatan HP segala gtuu aduhh gw ngakak banget biasanya beda pendapat muluuu karna apeng tipe gesit dan yani lelet..

*Eka Dessy Mira Sarah pulang duluaannn

Selesai nungguin mobil yang mau ngangkut barang barang iniii di sesi lain ada sessy motor dan mobil
kita jelasin
*di mobil ada Mas wahyu dan Adaw Dan Bude *Obat Nyamuk
*motor Imam mulyawati ini juga tumber akur
*motor Yunus Reifi sejoli yang ga pernah terpisahkan
*tatang Safitri nyetirnya kaya apa tau ketinggalan mulu katanya
*Aul Nita

kasian anak anak motor dari ujan ujanan kering lagi angkut angkut barang. Kompak banget anak anak motor ini.. oh iya makasih juga bantuannya buat mobil reifi dan supirnya mas wahyuu di doain deh biar langgeng trus dapet pahala itung itung nambahin pahala amal yah mas wahyu,, *pacarnya adaw
*lope lope deh buat kalian berdua.

Dan disaat kita cape cape ria kaya gini *ada anak yang ga ikut kerja dan kita semua bayangin kalo dia lagii indah banget tidur di rumah ujan dan makan indomie indahnya hidup.

Dan ditengah tengah kita nungguin mobil dapet berita kalo safitri kecelakaan, astafiruloh cobaan lagiiii.. banyak banget cobaannya. Mobil ngaret karna ujan sekitar 2 jam karna prediksi kita sampe jam 4 tyernyata baru sampe rumah apeng jam 6 sore,,,

dimulai lagi sesi angkat angkat kardus dari tangga rumah apeng yang sangat indah ituuuuu..... karna udah pada cape keliatan lagi sesii sok cantiknya anak anak....

gini posisinya ini tangga terjal banget berasa banget kakkinyaa pegel ya pemirsaahhh,,
Pling bawah gw ngangkut dari pos sampe 5 anak tangga...
trus amel trus ditha trus diah trus yani truss ragil paling atas apengg dan paling jauh juga apengg *kena lagi si gepeng paling pegell kasian si cantik satu ini...

Tapi kerja sama nya berasa banget disini,,,

Udah sampe paling atasss lega banget rasanya dan jujur aja kaki gw gemeterannn.... nungguin mobil dan ahirnya dateng ngepakin lagi ke mobil.. anak anak motor udah pada ga karuan mukanya apalagi baunyaaa #eehhh maap.ituu muka debu semua isinyaa ya allah miris juga ngeliat nya apalagi bebep imam megangin tangan gw mulu kedinginan,

ngangkut lagi ke mobil dan sebagian pulang mulai berguguran
ada diah, aul, mulyawati, tatang, safitri

jadi yang sisa cuma
adaw ama mas wahyu di mobil nita *obat nyamuk
gw ama imam
apeng ama ragil
mifta ama ditha
yunus tetep dong aama bebep reifi
yani amel

Tinggal kita yang bertahan ampe ahirrr anak anak hebat iniiii  KECUP DEH BUAT KALIAN YANG TERBAIK.

dan sesi selanjutnya adalah isi bensin MASAL....

sampe rumah nitaaa diseduhin teh angett aduh enaknya abis dingin dinginan minum yang anget anget,... ngaso bentar ehhh si imam bikin heboh "ADA ULERRR IH NITA MIARA ULEERR GRRRRRR" padahal bukan uler tapi ulet maakanan landak mini emang imam aja PEREZ... si imam yang perez lari larian depan rumah nita tanpa alas kaki brasa kaya orang gilaa... sok sok an ala cwe cwe geliii gtuuu

mainan landak mini sebentar oh iya ada yang terlupakannnn si yogi dateng mau ngapelll... hahaha iseng banget OM 8 gangguin orang mau malem mingguan.

sesi angkut angkut berikutnyaaa ini nii yang bikin gw agak gondokk tapi lucuu,,,
dari ujung mobil
Mas wahyu, mifta, reifi,ragil, apeng,yunus, adaw, gw, Yani (lemot), nita dan berahir ga karuan ada yogi bantuin dikit

Ditha duduk mainan Panda ama landak
Imam repot ama ulet dan ngecas HP 

dari ujung mas wahyu semangat banget ngopernya
sedangkan dalem rumah isinya anak lemot semuaa...

Gw ngoper ke yani 1. diambil
gw ngoper yani ke 2. Yani bengong gw harus marah marah dikit
"MASYA ALLAH YANI AMBILLLL' ahirnya diambil lagi ama yani

Gw ngooper lagi ke yani sesi 3 . YANI MALAH BENGONG NGELIATIN NENEKNYA NITAAA....
gw ngomel lagiii YANIIIII MASYA ALLAHH INI AMBILLLLLLLLLLLLLL

Sesi 4 5 6 7 8 dan selanjutnyaa gw nahan GONDOKKKKK...

dan gw rasa yani ga tauuu kalo gw gondok banget ama diaa... krna dia cuma masang muka datar kaya squidward.

yang lebih parahnya lagii sebelah nya yani adalah NITAAAA sama lemotnya kaya YANI...

gw yang terbiasa kerja gesit ama meong malah biasanya gw paling lama begitu disuruh lelet kaya giniii gw emosi tingkat dewaa,,,,

di daerah ujung mas wahyu adalah anak anak yang kerjanya gesit dan diarah yani adalah perkumpuln anak lemot dan gw ada di tengah tengah merekaa.... gw bilang ke bagian mas wahyuu... "TAHANNN BARANG NUMPUK" dan gw ga di dengerin... ahirnya barang numpuk di gw dan adaw,,, gw bilang ke daerah yani "KERJA LEBIH CEPET" berhubung mereka lemot semua gw ga di denger juga masya allah...

tapi ahirnya semua kerja keras kita selesaiii dan cari makannn...
selesai kita kerja keras pada kelaperannn makanya lahap bangettt di pecel ayammm yang lucunya pada gabayar nasi yang dihitung satu porsi 3000 aduhh memalukan sedikit sih sebenernyaa,,,

kita pikir satu pecel ayam 10.000 udah termasuk nasi ternyata belumm,.. kita fikir harganya cuma 140 rubuan semua ternyata pas liat struk 226.000 kolektif uang lagiii,,,, hahaha malu dikit sihhh tapi seruu

oh iya yang perlu di inget SAMBELNYA KAYA MINTA CUMA 1 SENDOK TEH>>>>
namanya orang mesen pecel ayam yang di incer adalah sambelnyaa lah kok iniii sambelnya dikit banget tapi pedess siihhhh,,,,

fiuuuhh ahirnya selesai juga posting ini cerita ditunggu yah cerita pas abis bazar nanti!!!!!!
Kecup hangat  OM 008..

Setelah kerjasama hebat ini gw jadi agak takut kalo lulus bakal kehilangan kalian semuaaaa :(

CICI SRI ISBIANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar