Jumat, 07 Desember 2012

Ngejauh atau Manfaatin waktu????





gw ga tau gmana harus mulai ceritain ini,,,, pokoknya pas malem malem abis dari rumah rina. gw mulai kepikiran ini, Skarang gw dan temen temen gw yang ancur ancur itu udah semester 3. Dan sepengetahuan gw berdasarkan belajar dari pengalaman senior di semester 5 dan 6 kita udah kerja smuaa. dan intensitas ketemu cuma sabtu dan minggu itupun kalooo bisaa masukk kalo ga bisa masuk kampus???


Jadi yang gw Pikirin adalahhh kaya biasanya kalo temenan. Disaat kita intensitas ketemu nya banyakk otomatis jadi sahabat dan begitu udah jarang ketemu dan mereka udah punya tmen baruu ya udah dehh... jatohnya jadi "TEMEN LAMA". berdasarikan pengalaman ituu gw ambil kesimpulan haruss mulai agak cuek ama mereka, atau gw harus sendikit menjauhkan diri dari mereka. biar seandainya nanti pas wisuda atupun intensitas ketemu kita udah berkurang gw ga akan kepikiran terussss ataupun kangen mau bercanda ama mereka. Yahh gw udah harus ngebiasaain diriii ngejauh dari mereka...

Waktunya tinggal sebentar 6 bulan lagii. Cuma tinggal 6 bulan ini aja gw bisaa bercanda ketawa2 bareng mereka setiap hariii buatt kedepannya yaudah ketemuan sekedarnya aja.. toh pasti udah pada capeee boro2 ketemu temen-temen meong waktu tidur ja udah pasti kurang.. bayangin aja senen ampe jumat kerja... sabtu minggu kuliah ampe malem.

yahhh bayangin aja udah mewek duluann gw gmana kejadian sesungguhnya ntar???

salahnya gw adalah temenan ama mereka pake hatiii... seandainya ga pake hati kaya biasanya ga mungkin kaya gini.

Inget ingettt semua kejadian kejadian yang gw selalu ngerepotin mereka bikin gw harus bales budiii, bukan bales budi juga siihh hmmm  lebih ke perhatian balikk karna mereka perhatian ama gw :) . 

Yangg paliiiiiinggggggg gw inget adalahh

1. Gw sering banget bego begoin imam biar dia mau anterin gw pulangg.... dulu pas dia punya motorr setiap harii selalu anterin gw pulangg. mungkin jalanan rumah gw sambil merem juga imam bisa jalan. secara tiap hariii gw suruh jemput gw dirumah

2. mau jalan ke pevil, dulu pas gw belum bisa naik motor, anak anak pada mau karaokean di vista, gw yang terbiasa jadi anak bontot di rumah ga tau jalann... karna gw yang megang freepass kalo gw ga ikutt yah otomatis ga bisa jalan dong.. ahirnya apeng jemput gw dan gara2 gw dia mau mati ketabrak truk, untung ga kenapa2,, coba sampe apeng kecelakaan gara2 gw.... gw mungkin udah hidup penuh rasa bersalah seumur hidup.

3. yang paling berasa punya temen tuh pas waktu gw sakit abis kecelakaan motor... Imam, Aul ama Apeng mereka bertiga yang anter jemput gw dari rumah ke kampuss... gw ga bisa jalan. Mereka yang sibuk anter jemput gw brasaaaaa bangettt kalo punya temen banyakkkk... Pagi2 gw dicijantung dijemput aul atau apengg... dan pulang gw dianter pulang ke rumah di otista. Imam ampe sakit gara2 gw. Dan skarang gw harus bales budi anter jemput Imam dirumah... dan gw skarang tauu gmana ambruknya ni badan nyetir bolak balik Tanjung Barat - Otista :).

Nantiii pas mereka udah sibukkk dengan dunianya sendiriii pasti gw kangen
Godainn eka pendeekkk
Godain aul keciill
Godain imam ngondek
Godain Dessy ada kotoran di Bibir
Godain Rina Ndut
Godain apeng Gepeng

Inget inget semua kejadian yang udah kita alamin barengg.... Mulai dariii orang tajirr tiap hari ke mol ampe jadi orang susahhhh trus tajirr lagiii ampe skarang susahh lagiii... 


Sayanggg kaliann meongg ampe ubun2 kalo ini gw ga lagi acting.,,, sriusann kalo kalian kenapa2 pasti gw yang nangis kejer duluann...


Smoga bisa temenan ampe lamaaa.... Gw brubah skarang ngejauh dari kalian bukan karna benciii karna gw terlalu takut kalo smakin dekettt smakin sakitt pas kita pisahnyaaa.....

Intensitas bareng kalian pun akan gw kurangin sekitar 40%...

Ngertiin ajaaa gw juga usaha bikin kalian nyamann... ga akan langsung gw ngejauuuhhh.... pelan pelannn .... gw kurangin satu persen perhatian ke kaliannn setiap harinyaaa.... gw harus bisa atur hati dan otak gw buat nalar ini semuaaa,....

dan opsi kedua adalah apa gw harus manfaatin waktu semaksimal mungkin ama kaliann??? gw bingungg jadinyaaa.... 

Jangankan pisah beneraannn kaloo salah satu dari kita ga masuk kampus aja ni BB udahh kedap kedippp terus isinya udah pasti "meong semua"

nantii pasti kangen apeng, Imam, eka. dessy. Aul, rinaaa semuanyaaa pastiiii kangennn...

setelah lulus apeng bakal nikah
aul mungkin ngikutin jalur apeng
eka dan desy belum tau gw mungkin mereka berkarir dulu
imam pasti masih tetep ama gadun2 nyaaa

ntarrr kalo kita udah pisah beneraannn kita haruss aadain reunian se engganyaaa sebulan sekaliiiii :)

tapi bimbang jugaaaaa pas anjar bilang "OH JADI LO TEMENAN CUMA SEBATAS ITU?????"

lahhh gw jadiii bingungggg skarangggg mustii gimanaa???????? 

Hahahahahhaha yaudah gw siapinn mentalll jugaaaa siapinnnn kalo ga bakall pisah jugaaaaaaa :)

LOVE YOU SOO BESTIE

KALIAN YANG TERBAIK.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar