Sabtu, 11 Februari 2012

Biodata SNSD

HEY SOSHI........






..




ahir ahir ini saya lagi kegandrungan musik korea nahhh salah satunya SNSD ini musiknya yah lumayan enak lahh... oh iya pertama kali saya denger lagu girlband ini waktu nonton drama korea kalo ga salah judul nya You'Re Beautiful jdi di drama itu pas mau abis ada parody mereka nyanyi "GENIE" nah ahirnya saya suka ama drama itu trus saya cari di youtube saya nemuin "PARK SHIN HYE" dance lagu gee.. pas saya cari tau lagu siapa ini ternyata SNSD pemiliknya. Dan ahirnya saya suka semua lagunya dan HAFAL Lebih tepatnya heiheiheiheiehie.....

Oke sedikit cerita dari saya.... Yuk mulai kenalan ama SNSD nya... Cekedot....

Nama Band : Girls' Generation atau SNSD
Asal Band : Korea Selatan
Genre : K-Pop
Berdiri : 2007
Label : SM Entertainment (Korea Selatan) Nayutawave Records (Jepang) Avex Taiwan (Taiwan) Universal Music (Taiwan) United Asia Management
Situs Resmi: girlsgeneration.smtown.com dan girls-generation.jp

Nah personilnya Adalah :
Taeyeon (leader)
Jessica ( Ketua Vocal 2)
seohyun (ketua vocal 3)
Tiffany (Vocal 4)
hyoyeon ( ketua Tari 1)
Yoona (membatu Vocal dan Dance)
Yuri (membantu Vocal an Dance)
Sunny (membantu Vocal dan Dance)
Sooyoung (membantu Vocal dan Dance)

Nah untuk biodata masing masing personil yuk Liat di entry selanjutnya

(CICI SRI ISBIANTI)
ENJOY

1 komentar: