Sabtu, 11 Februari 2012

Jessica SNSD (제시카)

Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD
Foto Jessica SNSD


Profil Jessica SNSD

Nama Lahir: Jessica Jung
Nama Korea: Jung Soo-yeon
Julukan: Sica, Jessi, Sersan Sic, Sicachu, Sickal, Ice Princess
Tinggi: 163 cm.
Berat: 43 kg.
Bloodtype: B
Tanggal Lahir: April 18, 1989
Posisi: Vokalis Utama
Bahasa: Korea (Fasih), Inggris (Fasih), Cina (Dasar), Jepang (Dasar)
Spesialis: Tari
Dicor: 2000 SME Sistem Casting
Pelatihan: 7 Tahun 6 Bulan
Sekolah: Sekolah Luar Negeri Korea Kent (KKFS) [lulus]
‘Karir: – 2007 MV Kim Jo Han
- 2007 Featuring dengan 8eight “I Love You ‘
- 2009 Featuring dengan Park Myung Soo ‘Naengmyun’
- Super Girl 2009 MV Super Junior M ‘
- Legally Blonde 2009 Musical ‘- The Musical’ (sebagai Elle Woods)

Fakta Jessica SNSD

1. Jessica benci buah yang berkaitan dengan melon.
2. Jessica memiliki kebiasaan minum air sebelum melakukan sesuatu.
3. Jessica memiliki tahun pelatihan terpanjang.
4. Jessica menangis ketika dia marah.
5. Jessica dan Tiffany adalah dua anggota dari US. Jessica dari San Francisco dan Tiffany dari L.A.
6. Jessica dan Sooyoung pernah mencoba untuk mendirikan sebuah kelompok tiga-gadis bernama disebut Goneko namun, rencana mereka itu gagal.
7. Mata kanannya berkedut setiap kali dia tertawa begitu keras.
8. Jessica pernah dilaporkan hilang. Ternyata, dia berada di kamar mandi sedang tidur.
9. Dia ingin menikah pada usia 26 tahun.
10. Dia tidur rata-rata 12 jam per hari.
11. Jessica dan Tiffany lahir di rumah sakit yang sama.
12. Jessica mulai menyanyi ketika ia pergi ke sebuah department store, dia tidak tahu apa-apa tapi, dia mulai bernyanyi. Sejak itulah, bernyanyi telah menjadi salah satu dari hobinya.
13. Jessica pernah membayar denda karena bangun terlambat.
14. Dia meminta ibunya untuk membuat sandwich untuk dirinya dan anggota lainnya.
15. Jessica kadang-kadang ditangkap dengan posisi duduk aneh ketika duduk di lantai.
16. Jessica adalah orang yang paling populer di kalangan anak laki-laki.
17. Jessica pernah menyelinap keluar dengan anggota lain untuk pergi ke taman hiburan.
18. Jessica lancar berbicara bahasa inggris.
19. Jessica berjalan seperti sersan.
20. Jessica pernah mendapat cincin berlian dari para fansnya untuk ulang tahunnya.


TAMBAHAN

WowKeren.com - Beberapa waktu lalu beredar video adegan ciuman dan di serial "Wild Romance". Kini foto adegan mesra keduanya kembali muncul.

Jika sebelumnya Jessica dan Lee Dong-wook hanya berciuman saja, kali ini keduanya beradegan lebih mesra. Dalam rangkaian foto terbaru "Wild Romance", keduanya tampak berciuman di atas ranjang. Saat itu diceritakan Dong-wook (Mu Yeol) sedang mengingat kembali masa-masa saat ia dan Jessica (Jong Hee) masih pacaran dulu.

Mu Yeol bercerita pada temannya, bahwa ia hampir tidur dengan Jessica saat itu. Namun saat asyik berciuman, tiba-tiba kucing Jessica mengeong dan mereka pun berhenti berciuman.

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Serial tersebut juga turut diperankan oleh ("Playful Kiss"-2010). Rencananya, "Wild Romance" akan diproduksi dalam 16 episode dan telah tayang sejak awal Januari di stasiun KBS. (wk/rs)


TAMBAHAN

WowKeren.com - Kecemburuan pada di episode terbaru serial "Wild Romance" nampaknya kian memuncak. Perhatian pada Jessica membuatnya melontarkan kata-kata kasar pada kakak Krystal tersebut.

Saat itu diceritakan Dong-wook (Park Mu Yeol) menyuruh Si Young (Yoon Eun Jae) menjaga Jessica (Kang Jong Hee). Dong-wook pun bersikap berlebihan dengan selalu mengirim pesan setiap saat pada Si Young untuk menanyakan keadaan Jessica. Si Young pun kesal dan mengancam pada Dong-wook akan pergi jika ia tak berhenti melakukannya.

Puncaknya, Si Young yang sebal karena sifat manja Jessica yang tak mau makan langsung mengatakan, "Aku benci padamu, kau menjijikkan," ujar Si Young. Mendengar itu, Jessica semakin marah lalu melempar Si Young dengan sendok dan sumpit. "Apakah kau selalu seperti ini saat marah? Kau bisa meninggalkannya di sini jika tak puas," tambah Si Young berusaha mengatasi kemarahan Jesica.

Sebagai informasi, "Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian bekerja pada Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Saat keduanya mulai saling suka, tiba-tiba cinta pertama Park Mu Yeol muncul dan memicu konflik di antara mereka.

Serial ini telah memulai syutingnya sejak November 2011. Serial yang ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo itu akan diproduksi dalam 16 episode. "Wild Romance" telah rilis sejak awal Januari dan ditayangkan di stasiun KBS. (wk/rs)


TAMBAHAN

WowKeren.com - membuat kejutan lagi dalam serial "Wild Romance". Setelah berhasil memukau fans dengan kemampuan aktingnya, kini foto Jessica memakai gaun pengantin pun beredar.

Foto tersebut menunjukkan sosok Jessica yang terlihat elegan dan cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Seperti pengantin baru, Jessica pun mengaku gugup saat dituntut untuk memakai gaun itu demi perannya di "Wild Romance".

"Ini pertama kalinya aku memakai baju pengantin dan dipublikasikan," ujar Jessica. "Itu membuatku merasa malu sekaligus senang."

Namun sayangnya, belum ada keterangan untuk adegan apa Jessica memakai baju pengantin itu. Dalam serial ini, Jessica memerankan karakter gadis yang menderita penyakit bipolar bernama Kang Jong Hee. Perilakunya kerap berubah-ubah secara drastis tanpa disangka-sangka.

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Serial tersebut diperankan oleh ("My Girl"-2005) dan ("Playful Kiss"-2010). Rencananya, "Wild Romance" akan diproduksi dalam 16 episode dan telah tayang sejak awal Januari di stasiun KBS.

Simak fotonya berikut ini:

1 komentar: