Minggu, 09 Desember 2012

BAZARR OM 008

Ahirrrrnyaaaa setelah sekian lamaaa melakukan kegiatan kegiatan anehh... BAZAR AMAL kita jalan juga hari pertamaaa dann pegellnyaaa ituu lohhh ga nahannn..dimulai dariiii acara bikin spanduk, ngangkat barang, ampee saat bazarnya itu sendiri....

acara bazarr dibukaaa dengan kerja sama ngangkut barang dari rumah nita ke lapangan... berhubung gw telaatt jadi ga bantuin dehhh..oke kita skip bagian ituu yaaa...

Bazar udah mulaiii.... Gw kebagian jaga stand sembako... anak anak sibuk sendiri semuaaaa... sibuk dengan kerjaannya masing masingg
ada yangg masak masakk ala "PARAH KINN"...
ada yanggg blender blenderrr jadi tukang POP ICE
Ada yang kaya sales PGC Jualan bajuu
Lah gw sendiri berubah jadi orang pasar bergerumul dengan BERAS, GULA, MINYAK ETC...

ohh iyaaa hari ini bertepatan dengan supris ultahnya apengg jadi kita musuhan ceritanya ama apengg... meong bener bener degh gw suruh musuhin apeng sampe 14 hrii lah yang jalan cuma 2 harii kan ngeselinnn... bikin gw kebanyakan mikir segala cara buat musuhin apeng ga ada yang terealisasikann,,,, nihh gw jabarinn dikitt yahh rencana gw.
1. Musuhin apengg
2. Kerjasama ama anang pura2 musuhan ama imam jadi apeng sebaagai cwenya merasa kalo ga punya temen sama sekali
3. gw suruh eka pura2 IAM minta tanggung jawab ama anang "Lah gw lupa kan yang mukull duluan iam yak" oke yang ini kita batalkan
4. Suruh tante ciyus deketinnn L biar apeng sakit hatiii
5. Umpetin BB nya apeng ampe hari ultahnyaaa

DAN SEMUA RENCANA YANG UDAH GW BENTUKKKK GA ADAA YANG JALANNN MAKASIH MEONGG BIKIN GW MIKIR 2 MINGGUUUUU SUNDAALLLLLL.....

sambill musuhannn masih gw liatin aja nii anakkk ga brani negorr meong sama sekalii dia sendiirii aja dipojokannn ngeliatin kamera salah tingkah gtu...
dan gw sebenernya udah ga tahan mauu ketawa ketawaa tapi kata Aul tahhannn ciii tahannn....
gw bilang ama eka "Ka gw udah ga kuattt mau ngakak"
kata ekaaa "Beleee loo ga bisa nahan ketawa muluuu".

Yuk balik ke cerita bazarr... jadilahh stand gw "sembako" mulai dikerubungin Ibu ibu behhh brasa jaddiiii primadona gw disituu muda sendiriii coyy... lawannya emak emakk oke balik ke ceritaaa pagii pagii adalah stand gw yang rame... menjelang siang itu stand minuman dan makanan yang ramee dan pas mau tutup stand baju bekas yang rame,,, baju bekas untungnya lumayannn soalnya ga pake modal kan...

Aduh lagi males banget cerita panjang panjang sebenernya ceritanya panjangg niii....

Tiba tibaa ditengah tengah keriwehan kita kayaknya mau ujann niii...
yaudahhh pinggir2 in barang dagangann yookkk kepinggir.... ehhh ternyataa ga jadi ujannn oke balik ketempat semulaaa ehhhh tiba tiba terjadi kegaduhan di stand minuman katanyaa barang2 nya ilang semua lahh kan lucuuu es cantikknya ilang gw bilang aja "BEGO AJA KALII NYOLONG BUAH DIKIT DIPOTONG POTONG MALING DIMANA MANA NYOLONG DUIITT DUITTT" lahh iya lucuu aja ampe blender2  juga ilangg... dicari kemana manaaa... kok ga adaaa

jadilahh anak anak mulai melakukan tindakan tindakan kekanak kanankan,,,
Nyari nyari blenderrr dan buah buahan yang ilanggg...
DI kolong mejaaaaa....
nyari di kolong motorrr..
Di semak semaaakkk.....
Di rok anak perempuannn *oke yang ini gw ngarangg!!!

Dan saking frustasinyaaaaaa sampe nyariii di "TONG SAMPAAH"
ekaaaaa, yunusss dan tatangg yang ngubek ngubek tong sampahhh keliatan banget keahliannya diuji disiniii.... atau udah biasaa yaa?? ehhh maapp...

gw sihh ga ngehhh kalo mereka bener2 ngubekk ngubek tong sampahhh sampe ahirnyaa si IMAM nyeletukkk giniiii sambill teriak teriakk kaya perempuan diapainn tauuu dan sangatt kencengg dia teriaaakkkk giniii,
"Cici kasian temen lo nohh... kelaperan sampe ngubek ngubek tong sampah"

Hehhh imamm lo kira mereka kucingg!!!!!!

dann benerrr ajaaa di dalemm tong sampahh ditemukan benda benda ajaibbb macem doraemonnn
JENG JENG JENGGGGG
1. Keluar lahh buah buahaannnn *ga sia sia kan mereka ngubek2 tong sampah alhamdululahhh dapet makanannnn.......

JENG JENG JENGGG keluar lah plastik dari tangannya tatang dan
isinya adalah BLENDERR,,,,, gw heran ni tong sampah kerenn bangettt isinya.....

sayangnyaa cuma ituu yang keluar padaahal gw berharap keluar mesin cuciii, AC, Alphard kalo bisaa, BB terbaruuuu, IPAD...

yaudaahh selesaii kegaduhan ini stand ditutupp bazar kita seleseii dengan baikkk alhamdullilahh dapet untunggg... kerja hebat banget deh OM 008....

:)

Pulang dehhh kerumah masing masingggg







Tidak ada komentar:

Posting Komentar