Selasa, 11 Desember 2012

Happy birthday "Apeng Meong"




hahahahaha ini rencana udah direncanain ama meong dari bulan oktober... yang bikin hati gw agak bergerak tuhh gara gara waktu itu pelajaran pak gofur anak anak meong pada cerita gimana kalo mereka ulang tahunnn dan karna dikeluarga gw selalu mentradisikan kalo Ulang Tahun Pasti dirayainn.... gw ga pernah tau kehidupan orang orang yang tidak merayakan ulang tahunnya... dari umur 1 sampe skarang yang ke 19 gw selalu rayain ulang tahun gw dengan tradisi biasaaa Makan kue tart, bikin nasi kuning, makan bareng, kado, diceplokin dan lain lain lah pokoknyaaa... Emang nyokap gw selalu tradisiin iniii dari jaman jebott... jadi gw ga pernah ngerasain ulang tahun adem adem aja tanpa ada apa apa???? Setidaknya kalo emang nyokap gw susah bangett paling cuma biikin nasi kuning aja tanpa kue ulang tahunn... ga ada kue ulang tahun aja gw agak ngeness gtuuu gmana kalo ga ada yang inget ultah gw??? udah nangisss guling gulingan kali gw...

jadi pas pelajaran pak gofur anak anak meong pada ceritainnn gimana kalo mereka ulang tahunnn
pas apeng yang cerita lah gw mewweekkk.... gini ceritanyaa...

Apeng : sedihh banget gw waktu ituuu ulang tahun orang rumah ga ada yang ingett masa gw bilang gini ama emak gw "mah hari ini kan aku ulang tahun" lahhh iya emaknya ga inget ultah anaknnya... lucu kan... trus nyokap apeng baruu bilang gini "lah iyaa skarang ulang tahun kamu yaa????" ampuunnn nangisss darahhh ituu gw kalo digituin.... sedangkan ultah ade adennyya di supris in,,, dibawain kuee trus nanyi lagu ulang tahunn....

nahh berdasarkan cerita inii nii gw gemess bangett mau ultahin apeng... Dan gw maunya rayain dirumahhh biar emak bapaknya brasaa,,,, TEMEN2 NYA AJA INGET ULTAHNYAA masa orang tuanya engga???

Dibuatlahhh banyakkk rencanaaa,,,, abis karaokeannn ama meong anak2 udah pada pulang. imam ama gw ke MCD tanpa sepengetahuan anak2 meong yang lainn...  ngerencanain gimana rencana yang bagusss buat ngerjain apengg biar berasaa.... Mikirrlahh si Imam

Imam : Gw bakal berantem masalah pulsa ama apengg.... ahh ci kalo masalahh nyariii ributt mah gw banyaakkk ide....

Cici : Masa iya cuma gara2 pulsa lo berdua bisa berantem???
Imam : Gw pernah di anjing anjingin ci ama dia cuma gara gara pulsaaaa
Cici : Yaudah jalaninn!!!!!!

DAN TIDAK DIJALANKANNN SAMA MANUSIAAA BERPERILAKU ANEH INI!!!!!

2 minggu sebelum ultahnya apeng

Rencana selanjutnya Adalah Ide dari gw...
Cici : Mam lo harus ribut ama anangg!!! Pura-pura ajaaaa jangan dimasukin hatiii,,,
Imam : Oke ciii....

Langsung lah gw sms in anang....








Setelah sms an panjang kali lebarrrr ahirnya kita jalanin semua rencana kitaaa tanggal 1 Desember... Dimulailah imam nyari ribut ama apeng,,,,dann yang ngeselinn adalahhh biasanya kalo apeng diserangg tuh pasti dia nyerang nya l;ebih nyakitin hatii... Lah inii??? kok dia berubah jadi anak yang penuh sabar dan penuh kasiihh... biasanya kalo dikatainn ASSUUU diaa balesnyaa bisa SUNDALLL BADOKK dan semua kata kasar lainnyaaa... Imam udah ribut ama apenggg gara-gara anang....



Skarang giliran gw yang bergerakkk.... Gw BBM an ama apeng bahasss imam ama diaa pertamanya padahal sih ini siasat gw buat nyerang apengg hahaha...

Gw bilang ginii
Cici :"Dasarr ga tauu diriii Udah tau kita lagi rapat HIMA bisa bisanya lo malah jutekin semua orang cuma gara gara si "Dia"... HEH asal lo tau yaa jijik banget liat lu kaya gtu... Gausahhh sok cantik lo...
Eka aja enek Liat mukalooo
Anjarr ILfilll liat kelakuan lo kaya gtuu!!!!!!

Dan apeng cuma balessss
Apeng : "IYA GAPAPA KOK SAYANG GW TERIMA EMANG GW KAYA GINI"
Cici : Abisin ajaa waktuu lo buat mikirinnn tu orang!!!!
Apeng : Ohh jadi kamu marah gara2 itu? *muaacccchhhhhh
Cici :  Ngeseliinnnn bangett Anjingg!!!!!! Trusss aja urussiinnn tuhh cowoo ASUU!!!
Apeng : Atas dasar apa kamu berbiacara seperti itu ama aku??

JIAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Ini sebenernya yang lagii dikerjain siapa sihh?? knapa gw yang nyesekkk diginiin,....

Masihh lanjutt gw Anjing anjinginn nii anakk... dan balesannya sangattt membuat hati terenyuhhh... gw sedikit merasa bersalahh ini...

2 Desember 2012

Bertepatan ama harii bazarr Kita jutekin abis abisannn ni anakkk.... dan dia sendirii bener2 ga ada perlawanan... DIEMMM AJA KICEPPP GA PUNYA TEMEN... Salting ngeliatin kameraa... biasanya itu suara ngelengkingg dari kejauhan gw udah bisa tauu kalo itu suara apeng manggil manggil gw CICI CICI ga kedengeran sama sekali hari ituu....

Sebenernya sih gw nahan ketawa abis abisaannnn gw udah berkali kalii bilang ama aul ama eka "Gw udah ga kuat  nahan ketawaaaaaa" dan kata merekaa selaluuu

Aul : "CICI KEBIASAAN GA BISA NAHAN KETAWA"

Eka : "Lo mah belee ga bisa nahan ketawa mulu"

Si aull gw suruh musuhin apeng lah kok dia malah deket banget ama ni anak??? ngancuriiinnn rencanaaa nii aull gw kan maunya dia nangis depan kitaaa...

Dan mungkin dia stress ga punya temen atauu apaa katanya sih dia ngerokok!!!  Kalo gw sih buat fitnah dia ajaaa biar ada bahan buat ngomel.... kita buatlahh fitnah "rokok"
Dan ini beneran ga bohongan gw kalo ngeliat salah satu dari meong mulai bandell lagiii gw beneran ngamukkk kita bikin perjanjiann kayaa gini emang dari pertama temenan...

Tapi jadilah ini bahann buat ngomel lagiii....

Kita ke rumah rina tanpa ngajakkk apeng!!! dirumah rina kita diskusi lagi bikin apeng keseellll gw bbm lagi ni anakkk...

Cici : Belom introspeksi dirii???Urussiinnn aja tuhh coowooo!!!! Lupain kalo punya temen
Apeng : Gw masihh salah apa sihh sayang? Masih kurang apa waktu gw buat kalian?
Cici : gw ga sukaaaa ngeliat lo kaya gini!!!!
Apeng : Truss gw harus gimana??? Minta maaf sambil sujud? gw minta maaf kalo emang itu bisa bikin gw dapet maaf dari kaliannnn...

*NYESSSS KENA BANGETT GW UDAH LULUH INII
Cici: Lo ngerokok???? bagusss yaa terus aja jadi anak bandell mau balik ke dunia lo yang DULU???
Apeng : Gw salah apa lagii sih sayang??
Cici : Ngerokok aja trusss LIAT LO TUH PAKE KERUDUNG!!!!! lepas aja kerudung lo sekaliann kalo mau ngerokok balikk aja jadi anak begajulan kaya duluuu ANJING!!! disana ada mas wahyuu ada yunuss!!! bukan cuma meongg nanti nama lo jadi jelekk!!!

Apeng : Perasaan gw salah mulu??? gw salah apalagi sih?? maafiin gw kalo gtuu trus gw harus gimana lagi??? gw udah minta maaf ama lo dari kmaren tapi ga lo tanggepin trus gw harus kaya gimana??? teriak teriak buat minta maaf ama loo??? gw juga ga ngerti gimana caranya minta maaf ama loo....

Cici : Peng gw dari tadi udah berusaha negor loo yaa? tapi lo ga ada tanggepan ama gw malah lo nyuekin gw... gw udah berusaha baik ama lo tapi lo ga mau negor gw sama sekalii...

Apeng : Gw kurang apalagii sihh sayangg?? gw bukannya ga mau negor lo padaa.... muka kalian aja udah jutek gtu ama gw?? Gw udah malu duluann karna gw tau kalian udah benci ama gw...

*inii sumpahh gw udah kebangetann kayaknyaaa ngerjainnyaaa gw udah berulang kali bilang ama anak2 gw udah nyerahh gak kuat gw...

gw minta bantuann ama yunus

Cici : Yunuss bilangg dia nemu rokok di tas lo!!!! Ngerokok ajaa terusss bagusss!!!!!!
Apeng : Siapa yang bilang gw bawa rokok DEMI ALLAH cii gw ga bawa rokok!!!
Cici : Gausahh bohong looo YUNUS yang bilang ama gw kalo lo bawa rokok!!! ANJING BALIK AJA SANAAAA JADI ANAK BEGAJULANNN!!!! DAN LEPASSS KERUDUNG LOO....

Apeng : DEMI ALLAH GW GA BAWA ROKOKK ciiii....
Cici : Anjing lo jangan bikin gw nangisss dirumahnya rinaaa... ini ada emaknya rinaa gw malu nangiss disiinii gw udah cape nangiss peng dari tadiii.... *bohong padahal ngakak ngakak ama imam aul rina dan tante ciyuss

Apeng : SUMPAH gw ga bawa rokok... kalo iyaa bener gw bawa rokok gw mati skaranggg ketabrak trekkk....

siii rinaa ketakutannn udah minta gw berentiii....

Rina : cii udahh plisss berentiii ntar kalo apeng nekat bunuh dirii gimanaa??
Cici : Ga mungkin riinn
Rina : Ntar kalo dia mati ketabrak trek gimana???
Cici : Ga Bakal rinnn... *Dengan santai

 Tapi sebenernya gw agak takut disiniii....

Apeng : KETEMU DEH SKARANGG GW TELFON YUNUSSS!!!

itu gw ama aul sibuk nelfonin yunuss dan nyebelinnya dia ga ngangkat telp gw....

Gw mention ke yunusss : Nay fitnah apeng bilang kalo dia bawa rokok....
Yunus bales gw : BANGSATT siapa yangg fitnah apeng bawa rokok!!!

Lahh knapa gw yang salah paham ama yunus?
LUPAIN YUNUS BALIK KE CERITA

Ampe magribb gw masih BBM an ama Apeng... cuma ribut masalah beginiaannn
Ehh tauu tauuu gw DI SMS ANANG KAYA GINI....

Tadinya gw kira gw gagal totaalll ehh ternyata bener aja apeng nangiss sambil banting banting di rumah ananggg ehehehehehehhe senenngnyyyaaaaa suksessss acara yang gw buaaatttt

hahahahaaa lakinya aajaaa ketawa ngikik ngeliat bininyaa dikerjainn.....

Katanya sihh si apeng takut kalo anang ngamuk ke kitaaa padahal sihh kita udahh kongkalikong duluaannn wwkwkwkkwkwkwkwk PUAS BANGETT NGERJAINNYAA...

pulang dari rumah rinaaa gw langsung ke BREAD TALK beli kue ulang tahunnn, Bikin ranjau dari apusaan, telor, terigu dan sayangnya gw ambruk duluan.... niatnya mauu nyeplokin jam 12 malemm.. gw aja baru selese siap siap jam 1 pagii... ahirnyaaa kita ceplokin jam 7 pagiii... cuma berdua ama aul nyeplokinnyaa... dan sialnyaaa gw ga pernahh sukses buat nyeplokin orang telornya meleseett ga kenaa... udah gtu dia pake jilbab jadi apusan gw sia siaa... yang suksess cuma teriguu.... baunya mantebbb bangett... ehh si gepeng melukin gw kena dehh gw tuhh teriguu...

malem malem giliran jatahnya anang.... Ngasih cincin nyaaa... kita ceplokin lagiii... trus kita tinggal ditengah jalann... dengan bauu telor membahanaa.... besok nya apeng ngambek... gw acting nangiss kenaa lagi ketipuuu hahahha puas banget deh pokoknyaaa

HAPPY BIRTHDAY PERSONIL MEONG TERTUA KEDUAAA......
WISH YOU ALL THE BEST
ALL YOUR DREAMS COME'S TRUE :)

Abis itu makan makan dehh di Pizza



Tidak ada komentar:

Posting Komentar